Thursday, May 28, 2015

3 Macam Smartphone Android yang Paling Berkualitas Dengan Budget Terbatas

3 Macam Smartphone Android yang Paling Berkualitas Dengan Budget Terbatas - Semakin majunya Teknologi Semartphone Terbaru membuktikan bahwa tingkat intelegensia manusia semakin meningkat. Berbagai inovasi dan kecanggihan teknologi gadget dari tahun ketahun semakin meningkat. Hal ini menjadi fenomena tersendiri yang tidak bisa dihindari. Semakin banyaknya smartphone Android yang muncul sekarang ini tentunya membuat kamu pusing dalam memilih yang mana yang bagus bukan. Jika kamu ingin smartphone yang bagus dan tidak peduli soal harga, tentunya kamu akan mendapatkan smartphone flagship dari beberapa merk tertentu yang pastinya memberikan performa yang maksimal seperti contohnya Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang disebut-sebut sebagai smartphone Android terbaik saat ini.
Tetapi bagaimana jika kamu memiliki uang yang terbatas? Tentunya tidak ingin mendapatkan smartphone yang hanya bagus di desain tetapi performa payah bukan. Kali ini saya akan memberikan referensi 3 Macam Smartphone Android yang Paling Berkualitas Dengan Budget Terbatas dan terbaru tentunya.


3 Macam Smartphone Android yang Paling Berkualitas Dengan Budget Terbatas

Asus Zenfone 2


Bukan hal yang baru jika Asus Zenfone 2 merupakan pilihan yang terbaik untuk bugdet terbatas tetapi performa berkualitas. Dengan mengusung beberapa varian mulai dari pilihan RAM 2 GB hingga RAM 4 GB tentunya membuat kamu mudah menentukan yang cocok untuk kamu gunakan. Harga yang terbilang murah untuk smartphone dengan performa optimal yaitu sekitar 3 jutaan hingga 4 jutaan rupiah saja.
Dengan menggunakan RAM 4 GB dan prosesor yang mendukung menjadikan performa dari Asus Zenfone 2 maksimal. Dengan performanya yang maksimal, Asus Zenfone 2 mendapatkan banyak sekali penggemar bahkan ketika belum dirilis.

Xiaomi Mi 4i


Pesaing baru dari Xiaomi untuk kalangan hp Android murah, dimana Xiaomi merilis edisi murah dari Mi 4 yang diberi nama Xiaomi Mi 4i. Menggunakan Android 5.0 Lollipop dan launcher MIUI 6 terbaru membuat Xiaomi Mi 4i tampil modern dibanding pesaingnya.
Dengan bentuk yang tipis dan ringan, membuat smartphone ini menjadi pilihan yang cukup bagus untuk yang ingin memiliki smartphone Android yang mudah dibawa kemana-mana dengan performa optimal tetapi harga minimal. Xiaomi telah merilis update software untuk masalah panas Xiaomi Mi 4i. Xiaomi Mi 4i dihargai Rp 2.799.000 di Indonesia.

Samsung Galaxy A3


Tidak ingin kehilangan konsumen setianya, Samsung juga merilis smartphone dengan harga murah tetapi memiliki kualitas yang tinggi. Samsung Galaxy A3, dengan dukungan 4G LTE dibanderol cukup murah dengan harga sekitar 3 jutaan rupiah saja. Kekurangan dari Samsung Galaxy A3 hanya ada di baterai saja yang hanya berkapasitas 1900 mAh tetapi performa yang dihasilkan dari prosesor Quad-core 1.2 GHz Qualcomm Snapdragon 410 tidak perlu diragukan lagi.
Dengan layar S-AMOLED pastinya membuat tampilan layar lebih cerah dan nyaman untuk dilihat. Samsung Galaxy A3 dengan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat ini dibanderol sekitar Rp 3 jutaan.

Ketiga smartphone diatas juga di lengkapi dengan kamera depan 5 MP yang menjadi standar untuk foto selfie. Jadi dari tiga smartphone di atas, yang manakah pilihan kamu? Jika kamu memiliki opini lain silahkan tulis di komentar di bawah ini.



Tag: 3 Macam Smartphone Android yang Paling Berkualitas Dengan Budget Terbatas, Smartphone, android, Hp murah, XIAOMI MI 4I. Asus Zenfon, Samsung Galaxy, Samsung.

Artikel Terkait

3 Macam Smartphone Android yang Paling Berkualitas Dengan Budget Terbatas
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email