Friday, May 29, 2015

Cara Merawat Wajah Agar Tetap Cantik Dengan Bahan Herbal

Cara Merawat Wajah Agar Tetap Cantik Dengan Bahan Herbal - Semua pasti akan tertarik bila mempunyai wajah cantik, putih, halus, dan bersih. oleh sebab itu pasti akan melakukan berbagi hal perawatan agar mendapatkan kulit sehat halus dan putih walau harus relah mengngeluarkan banyak uang agar mendapat wajah yang cantik, tapi di smping itu kita tidak memperhatikan bahaya yang bisa terjadi pada kulit wajah apa bila tidak paham dan tidak tau cara yang aman bagi kulit wajah sehingga banyak orang yang ingin wajah cantik, mulus, putih tapi yang di dapat sebaliknya,



Berikut perawatan kulit yang aman tanpa bahan kimia:

A. Mengngatasi wajah bermiyak.

Kulit wajah berminyak cenderung ditumbui jerawat. Utuk untuk mencegah wajah berjerawat sebelum tidur malam bersihkan wajah dengan air hangat sesudah sediakan mentimun diambil airnya lalu oleskan di wajah dan leher.

B. Wajah kering.

Wajah kering cenderung mudah keriput untuk menjegahnya sediakan putih telur ayam kampung secukupnya. Kocok agak keras tambah air jeruk nipis supaya tidak amis madu 1 sendok teh. Oleskan di wajah diamkan kurang lebih 20 menit setelah kering cuci dengan air hangat kemudian siramlah dengan air dingin.

C. Menghaluskan kulit wajah dan mencegah timbulnya jerawat

Agar wajah halus, berseri-seri dan bebas dari jerawat, sebelum tidur malam bersihkan dengan air hangat lalu oleskan secara merata minyak zaitun. minyak zaitun juga dapat digunakan:

1) Jika di oleskan.

Mengngobati gatal-gatal, mencegah biang keringat, menyembuhkan luka, menghilangkan bintik-bintik hitam pada kulit,mengngobati telinga (kopoken), mengobati bisa ular, mengobati bibir pecah-pecah, dan luka bakar.

2) Jika diminum.

Mencegah kangker,mengobati diare, mengeluarkan cacing, mengobati panas dalam, mengobati luka dalam, dan menurunkan kolestrol.

3) Kasiat yang lain.

Mencegah uban rambot bila dimiyakan di kulit kepala rambut,untuk untuk kecantikan sebagi pembersih wajah, dan menguatkat gigi bila dikumurkan.

Demikian artikel tentang Cara Merawat Wajah Agar Tetap Cantik Dengan Bahan Herbal semoga dapat bermanfaat.

Artikel Terkait

Cara Merawat Wajah Agar Tetap Cantik Dengan Bahan Herbal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email