Sunday, October 30, 2016

Ciri Ciri Jago Bangkok yang Bagus Calon Juara

Ciri Ciri Jago Bangkok yang Bagus Calon Juara - Ayam aduan yang kelas tinggi dapat dilihat pada waktu dia bertarung mendemonstrasikan keunggulannya, walaupun soal kemenangan belum tentu diraihnya, sebab soal kemenangan dalam sebuah perkelahian dukungan lain (akibat kondisi badannya) saat bertarung, faktor pengalaman dll. Namun demikian dengan melihat cara bertarungnya akan dapat diketahui klasifikasi ayam aduan tersebut termasuk ayam aduan yang baik atau sebaliknya.


Klasifikasi Ciri Ciri Jago Bangkok yang Bagus Calon Juara.
  • Mempunyai mental yang baik dan kuat, berani menghadapi lawan tanpa pandang bulu mental yang kuat kadang kala berkembang menyebabkan ayam pantang menyerah, pantang mundur atau lebih baik mati daripada kalah dalam pertarungan. Mental yang kuat merupakan modal utama. Bisa terjadi pada ayam kalah sebelum bertanding karena kalah mental.
  • Mempunyai semangat berkelahi dengan menerapkan cara-cara bertarung yang bervariasi untuk mematahkan lawan. Dalam hal ini akan terlihat kecerdasan ayam untuk mencari kelemahan lawan dan melancarkan serangan secara tepat.
  • Mempunyai dasar stamina (daya tahan) yang baik sehingga mampu bertarung dalam tempo pendek maupun tempo panjang (hal stamina ini diperlukan daya dukung dari organ-organ fisiknya).
  • Mempunyai teknik-teknik bertarung yang baik dan bervariasi. Teknik-tenik bertarung ini dapat dimiliki sebagai pembawaan individu maupun telah ada campur tangan dari pelatihan yang dengan tekun mengembangkannya agar teknik teknik tersebut lebih mantap.
  • Mempunyai dasar pukulan yang keras, berbobot setiap melancarkan serangan. Pukulan yang keras, kuat atau berat ini cukup penting dalam usaha melumpuhkan lawan atau setidaknya membuat lawan panik atau gerogi
  • Dasar pukulan yang kuat ini oleh pelatih dapat dikembangkan lewat pengelolaan latihan dan ransum yang diberikan.
  • Mempunyai dasar kecerdikan dalam menghadapi lawan baik saat menyerang maupun saat diserang. Ayam aduan yang cerdik dapat segera menyerang bila ada tempat yang terbuka pada badan lawan. Dia dapat mengambil inisiatif menyerang dari segala arah dengan cekatan dan tepat.
  • Kecerdikan ini akan terlihat bila dia sering, bila dalam posisi dibawah angin, bila staminanya mulai mengendur dll, dia bisa mengelak dengan baik, menentukan jarak bertarung, menghindar kemudian memukul secara tiba-tiba sebelum penyerang sempat melakukan serangan berikutnya dan lain-lain.
Memperhatikan Ciri Ciri Jago Bangkok yang Bagus Calon Juara, cara bertarung ayam aduan yang baik orang dapat membandingkan pertarungan kombinasi olah raga tinju, karate, gulat, silat, dll. yang berpadu menjadi satu dimana setiap organ tubuh dapat digunakan untuk menyerang lawan (kuku, taji, cakar, sayap, paruh, gigitan, dorongan, dll.) ciri teknik dan alat yang di gunakan pada waktu bertarung ini membuat ayam memiliki cara bervariasi yang tidak terdapat di binatang lain.

Demikian artikel mengenai Ciri Ciri Jago Bangkok yang Bagus Calon Juara, semoga pembaca dapat, mengembangkan dan mengenali Ciri Ayam Bangkok aduan, Ciri Jago Bangkok Calon Juara atau Cara Memilih Jago Bangkok Calon Juara.

Tag:Ciri Ciri Jago Bangkok yang Bagus Calon Juara, Ciri Jago Yang Bagus, Ciri Ayam Bangkok, Ciri Ayam Aduan. Ciri Ayam jago. Ciri Jago Bangkok. Ciri Ciri Jago Bangkok yang Bagus Calon Juara, Ciri Jago Yang Bagus, Ciri Ayam Bangkok, Ciri Ayam Aduan. Ciri Ayam jago. Ciri Jago Bangkok. ciri ayam aduan yang bagus, ciri ayam bangkok

Artikel Terkait

Ciri Ciri Jago Bangkok yang Bagus Calon Juara
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email