Tuesday, May 26, 2015

Cara Dapatkan 8 Dollar Dari Yroo Window shopping with Giveaways and Rewards

Cara Dapatkan 8 Dollar Dari Yroo Window shopping with Giveaways and Rewards - Tunggu apa lagi Jangan cuma hanya menonton Bergabung dan dapatkan banyak poin reward dari yroo. Program reward yroo adalah desain unik untuk meningkatkan pengalaman belanja sosial Anda dengan menyediakan sebuah platform yang mudah dan beragam untuk mendapatkan poin reward. Program yroo unik dan disesuaikan untuk Anda karena:
Poin Anda tidak pernah berakhir
Tidak ada batasan pada seberapa banyak Anda bisa mendapatkan poin
Semakin banyak poin yang Anda dapatkan, maka semakin banyak dollar yang dapat Anda tukarkan.
Cara diversifikasi untuk potensi penghasilan tinggi


Berikut jumlah dollar yang dapat Anda tukarkan menggunakan poin yroo:


Lalu bagaimana cara daftar dan mendapatkan banyak poin dari yroo? Caranya cukup mudah sekali anda tinggal langsung daftar melalui situs yroo. Bergabunglah yroo hari ini untuk membukanya dan menerima hingga 100000 poin. Silahkan gunakan link di bawah ini untuk mendaftar dan mendapatkan bonus poin anda.

Cara Dapatkan 8 Dollar Dari Yroo Window shopping with Giveaways and Rewards:

1. Buka situs yroo KLIK DISINI
2. Pilih Log in menggunakan Facebook atau Google+
3. Dan Setelah Anda bergabung yroo, ada berbagai cara untuk mendapatkan banyak poin reward yang dapat diuangkan dengan cara ditukarkan dengan dollar.
4. Untuk membuka poin Buka menu dasboard Rewards, dan pilih Treasures



5. Untuk mendapatkan Poin lebih banyak caranya yaitu mengajak teman anda bergabung dengan yroo dengan menggunakan undangan Anda.
6. Sekarang silahkan salin link invite Anda dengan cara pilih menu Friends, dan pilih Invite Friends.
8. Semakin banyak teman anda yang bergabung maka semakin banyak poin yang bisa anda dapatkan, sehingga akan mendapatkan banyak dollar yang bisa anda tukarkan.
9. Setelah poin Anda sudah mencapai 10.000 poin, maka Anda bisa menukarnya dengan $8. Anda juga bisa menukarkan lebih dari $8, jika poin yroo Anda telah terkumpul banyak dan sesuai jumlah dollar yang akan ditukar.
10. Cara menukarkan poin dengan dollar. Silahkan pilih menu Rewards, dan pilih Reedem Points, lalu pilih jumlah Poin Anda yang sesuai jumlah dollar yang akan ditukar. Kemudian masukkan nama dan email Paypal Anda. Dan tunggu proses pembayaran 5 - 8 hari, kalo pengalaman dari admin sendiri ketika kemarin melakukan penukaran dollar dalam 4 hari dollar sudah  masuk ke akun Paypal. Bagi Anda yang belum mempunyai Paypal anda bisa buat langsung melalui situs Paypal KLIK DISINI

Bukti Pembayaran dari Yroo:




Demikianlah Cara Dapatkan 8 Dollar Dari Yroo Window shopping with Giveaways and Rewards. Cukup mudah sekali kan. Silahkan gabung sekarang dan dapatkan lebih banyak dollar dengan yroo.

Artikel Terkait

Cara Dapatkan 8 Dollar Dari Yroo Window shopping with Giveaways and Rewards
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email