Monday, January 5, 2015

Wisata Bukit Seribu Bintang Dan Dam Pengendali Banyakan

Wisata Bukit Seribu Bintang Dan Dam Pengendali Banyakan - Bukit seribu bintang banyakan adalah harta karun desa yang memiliki pontensi wisata yang cukup menarik untuk di jadikan obyek wisata. Dari pusat kota jogja melalui jalan jogja wonosari berhenti KM 10 tepatnya di depan taman rekreasi Kids FUN ada perempatan ambil ke selatan sekitar 4Km akan menemukan dusun banyakan, utuk menuju kelokasi ada gedung serbaguna keselatan kurang lebih 200 meter ada pertigaan ambil keselatan menuju perbukitan sebelum naik ke bukit ada pertigaan ambil kiri kurang lebih 2-3km akan menjumpai penitipan mobil atau motor.
Setelah sampai di pakiran sedikit jalan kaki menuju tempat bukit, ditempat bukit seribu bintang kita dapat menikmati pemandangan kota jogja. di sorehari dapat menjadi tempat menikmati keindahan sunset yang memanjakan mata para pengujung disamping itu dapat menjadi tempat cemping para pengujung.

Di dekat Bukit seribu bintang kita dapat menemui dam pengendali yang di gunakan warga sekitar untuk mengairi persawaan, lokasi tempat dam pengendali tidak begitu jauh dari lokasi bukit seribu bintang kurang lebih 1km dari lokasi
Tetapi lokasi dan jalan menuju kelokasi kurang memadai karena pemerintah setempat belum memperhatikan dan mau mengelola tempat yang memiliki pontensi wisata yang cukup baik untuk menarik wisatawan untuk berkunjung ke lokasi Bukit seribu bintang.

Sebelumnya baca juga Wisata Panorama Kaliurang yang Mempesona

Foto-foto di lokasi Bukit Seribu Bintang dan di Dam Pengendali. 









Artikel Terkait

Wisata Bukit Seribu Bintang Dan Dam Pengendali Banyakan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email