Friday, October 28, 2016

Cara Mengobati Kencing Batu Dengan Bahan Alami


Cara Mengobati Kencing Batu Dengan Bahan Alami - Kencing batu adalah sejenis penyakit yang sangat sakit dan sulit apabila akan kencing, karna air kencingnya bercampur dengan beberapa bahan kristal membatu seperti pasir. Kecing batu disebabkan terlalu banyak memakan makanan yang digoreng dan kekurangan makan sayur mayur. Cara pencegahannya kita bisa melakukan berbagai cara.

 Cara Mengobati Kencing Batu Dengan Bahan Alami

Cara Pencegahannya Kencing Batu.
  1. Perbanyaklah memakan sayur mayur dan buah-buahan.
  2. Lebih dikurangi memakan makanan yang digoreng.
  3. Sehabis bangun tidur selesai gosok gigi dan cuci mulut, sebelum minum air kopi panas atau teh panas minulah air masak dingin yang bagus air yang telah disimpan dalam kendi, ialah suatu tempat air yang terbuat dari tanah.
Dalam Cara Meminum Air Dingin dalam kendi ini dapat melarutkan atau menghancurkan kristal-kristal yang ada pada kantong seni. Atau kita dapat melakukkan Cara Mengobati Kencing Batu Dengan Bahan Alami bagi orang yang sudah terjangkit penyakit kecing batu, antara lain adalah.
  1. Carilah daun keji beling direbus sampai mendidih dengan gula batu, atau gula aren juga di sebut gula enau. Pergunakanlah salah satu saja. Kemudian minumlah sehari tiga kali sesudah makan.
  2. Cara Mengobati Kencing Batu Dengan Bahan Alami dengan pengobatan yang lain kita mencari daun kumis kucing juga di rebus dengan air sampai mendidih. Setelah itu kita diamkan sebentar sampai sedikit dingin kalau sudah agak berkurang panasnya, menjadi suam suam kuku Cara Mengobati Kencing Batu Dengan Bahan Alami juga cukup dengan diminum sehari tiga kali.
Salah satu dari dua macam Cara Mengobati Kencing Batu Dengan Bahan Alami tersebut. Insya Allah akan berhasil dan kencing akan keluar dengan lancar. Tetapi jangan terkejut nanti bila air kencing akan berwarna kehitam-hitaman dan bercampur kristal seperti kopi bubuk. Karna hal itu adalah proses penyembuhan pengeluaran krista yang terdapat pada kantong seni.

Peringatan; Dalam pepatah mengatakan; "Bersedia payung sebelum hujan". Haraplah kita berhati-hati dalam mengatur kesehatan kita. jangan sampai kita terjangkit penyakit tersebut, maka lebih baik kita bersiap-siap untuk pencegahannya seperti kami terangkan di atas.

Demikian artikel Cara Mengobati Kencing Batu Dengan Bahan Alami yang dapat saya bagikan semoga Cara Pencegahannya Kencing Batu dan .Cara Mengobati Kencing Batu Dengan Bahan Alami dengan Cara Mengobatai kencing Batu dengan Daun Kumis kucing ataupun Cara Mengobatai Kencing Batu Dengan Daun Keji beling. Semoga dapat bermanfaat.



Tag: Cara Mengobati Kencing Batu Dengan Bahan Alami, Pengobatan Kencing Batu, Cara Pencegahan Kencing Batu, Cara Mengobati Kencing Batu, Cara Mencegah Kencing Batu,Cara Pengobatan Kencing Batu

Artikel Terkait

Cara Mengobati Kencing Batu Dengan Bahan Alami
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email