Sunday, May 31, 2015

Manfaat Kopi Untuk Kecantikan

Manfaat Kopi Untuk Kecantikan  - Tak hanya diminum untuk teman berbincang dan menjaga kesehatan, kopi juga berfungsi merawat kecantikan Anda. Kini Anda tak perlu ragu jika salon langganan menawarkan perawatan dengan bahan dasar kopi. Atau, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah di samping itu kopi sangat mudah di dapat dan pasti dengan harga yang terjangkau bagi masarakat

 Berikut Manfaat Kopi Untuk Kecantikan 

1. Sebagai masker wajah

Kopi bisa membantu mengencangkan kulit yang kendur dan membersihkan wajah.

2. Melindungi kulit

Konsumsi 2-5 cangkir kopi setiap hari dapat membantu menurunkan risiko kanker kulit nonmelanoma hingga 17% dan menahan pertumbuhan tumor.

3. Sebagai scrub

Kopi memiliki sifat anti penuaan (anti-aging) karena mampu menghaluskan dan melembapkan kulit. Karena itu kopi sering dimanfaatkan untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati tanpa membuat kulit menjadi kering atau keriput.

4. Merawat tangan dan kaki

Bubuk kopi bisa digunakan untuk menghaluskan tumit yang kering dan retak, serta siku yang kehitaman. Buatlah pasta kopi (kopi dicampur air secukupnya) lalu bubuhkan dan pijatkan pada kedua area tersebut.

5. Mencegah rambut rontok

Antioksidan yang dikandung kopi bisa mencegah rambut rontok. Kandungan kafeinnya merangsang pertumbuhan folikel di kulit kepala, terutama pada pria yang mulai mengalami kebotakan.

PENTING 

JIka ingin melakukan atau mencoba gunakan kopi asli jangan gunakan kopi yang sudah tercappur dengan gula misal seperti kopi saset yang di jual di toko-toko yang sudah bercampur dengan gula

Demikian penjelasan tentang Manfaat Kopi Untuk Kecantikan semoga dapat bermanfaat 

Artikel Terkait

Manfaat Kopi Untuk Kecantikan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email