Thursday, August 28, 2014

Wisata di Jogja Taman Lampion yang Romantis


Wisata di Jogja Taman Lampion yang Romantis Jika anda bilang wisata malam di jogjakarta hanya ada di malioboro dan di alun-alun saja anda salah. Di jogjakarta juga memiliki wisata malam yang sangat romantis wisata yang sering di kunjungi baik anak-anak,remaja dan ora dewasa
Wisata ini memiliki daya tarik yang luar biasa kususnya bagi para muda-mudi dalam kota atu luar kota.

Jika anda pernah berada di Monjali maka datanglah di taman lampion.taman malam yang sangat romantis di jogjakarta ini sangat sayang bila di lewatkan.
jika pernah berkunjung di jogjakarta tapi tak pernah berkunjung di taman lampion anda akan menyesal karna begitu romantisnya tempat indah ini.

Jika anda ingin sekedar melepas beban pikiran anda atau menciptakan suasana romantis dengn pasangan yang anda sayangi maka tempat ini cocok buat anda yang baru di mabuk kasmaran gemerlabnya lampu warna warni yang menciptakan nuansa romantis di malam hari menambah indahnya hidup bersama pasangn anda.
Jika anda ada di jogja maka datang lah ke taman lampion jika anda yang belum berada di jogjakarta maka segeralah datang dan rasakan nuansa romantis di taman ini.

hanya cukup membayar tiket masuk 15rb/orang anda sudah dapat menikmati suasana romantis di taman ini

Sebelumnya  baca juga Wisata Gurun Pasir Di Jogjakarta

foto-foto Wisata di Jogja Taman Lampion yang Romantis




Demikian Wisata di Jogja Taman Lampion yang Romantis semoga bermanfaat

Artikel Terkait

Wisata di Jogja Taman Lampion yang Romantis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email