Thursday, August 28, 2014

Wisata di Jogja Gurun Pasir Utara Parangtritis

Wisata di Jogja Gurun Pasir Utara Parangtritis - Jika anda pernah pergi ke pantai parang tritis di jogjakarta anda jangn sampai melewatkan wisata yang satu ini wisata yang dapat memanjakan mata para pengngunjung yang sayang bila di lewatkan.

wisata yang terletak di utara pantai parang tritis ini banyak menarik wisatawan utuk datang berkunjung bila ada di jogjakarta.wista padang pasir yang membentang luas di daratan utara parangtritis ini tidak cuma memanjakan para wisatawan yang datang.di sana para wisatawan dapat bermain,berselancar,atau sekedar jalan-jalan dan ber foto bersama.

Ujar sodara Sufri Adi yang pernah datang ke padang pasir yang terletak di utara parang tritis ini iya mengngaku 'saya sangat bersukur bisa datang dan bermain di sana selain pemandangnnya yang bagus disana saya dapat melakukan banyak permainan bersama teman-teman saya jika saya punya kesempatan datang lagi ke jogja saya akan datang lagi ke wisata itu' begitula ujar sodara Sufri Adi yang pernah datang berkunjung ke wisata padang pasir yang terletak di utara pantai parang tritis.
jika anda pernah datang berkunjung di pantai parang tritis jangn sampai tidak berkunjung di tempat ini karna tempat ini sangat sayang bila di lewatkan. 

beritkut foto Wisata di Jogja Gurun Pasir Utara Parangtritis


Demikian artikel Wisata Gurun Pasir Di Jogjakarta semoga dapat menjadi informasi bagi para pembaca

Artikel Terkait

Wisata di Jogja Gurun Pasir Utara Parangtritis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email