Thursday, February 2, 2017

Wisata Rumah Kayu Malang Jawa Timur

Wisata Rumah Kayu Malang Jawa Timur -  Obyek Wisata Rumah Pohon atau Omah Kayu berada di Gunung Banyak tepatnya di lokasi Paralayang Kota Wisata Batu. Lokasinya sekitar 25 km dari kota Malang, dan cukup dekat dari destinasi wisata lainnya di kota Batu. Datang saja menuju wisata Omah Kayu Malang. Disini suasana yang lain daripada lain akan Anda temukan. Wisata Rumah Kayu Malang Jawa Timur sangat cocok bagi anda yang sangat sibuk dengan hiruk pikuk kota yang sangat padat. Ditempat ini anda akan dapat melupakan penat yang anda rasakan sekaligus sebagai refresing menghilangkan penat yang anda alami. 



Akses untuk mencapai lokasi Omah Kayu cukup mudah. Dari Alun-alun Kota Batu, Jatim Park I, dan Agro Kusuma hanya sekitar 15 menit. Atau hanya sekitar 6 menit perjalanan dari Taman Wisata Songgoriti. Anda bisa mengikuti rute menuju Taman Wisata Songgorti. Sempatkan pula untuk mencoba wisata Paralayang.

Anda juga bisa menginap di Omah Kayu Malang, di wisata Omah Kayu Malang Anda akan mendapatkan pengalaman menginap yang lain daripada yang lain? Hal ini karena disini Anda tidak menginap di hotel berbintang dengan fasilitas modern, akan tetapi disini Anda akan diajak lebih dekat dengan alam sekaligus mengalami rasanya bermalam di rumah pohon dengan pemandangan bintang yang berjuta – juta. Dimana bangunannya juga berada diatas pohon. Lengkap pula dengan fasilitas air hangat. Pokoknya akan sangat seru untuk Anda bermalam disini. Suasana seperti di hutan – hutan ala petualang akan Anda rasakan.


Selain bisa disewakan untuk bermalam, Omah Kayu Malang juga bisa dijadikan objek tempat foto menarik. Bagi anda yang ingin berfoto dengan latar belakang pemandangan kota Malang dan batu di ketinggian, anda bisa sepuasnya berfoto, selfie disini dengan harga tiket masuknya cukup murah, hanya lima ribu rupiah. Sedangkan harga sewa untuk menginap di “hotel” spektakuler ini, anda cukup mengeluarkan uang 300 ribu sampai 450 ribu rupiah per malamnya. Disini ada 6 unit omah kayu (atau bahasa Indonesianya Rumah Kayu) yang siap untuk dijadikan tempat bermalam anda sekeluarga.

Demikian artikel tentang Wisata Rumah Kayu Malang Jawa Timur semoga dapat bermanfaat untuk meng habiskan liburan anda bersama keluarga atau pasangan anda


Tag: Wisata Rumah Kayu Malang Jawa Timur. Rumah Kayu malang, omah kayu batu malang, tempat wisata omah kayu malang, Rumah pohon malang, Wisata batu

Artikel Terkait

Wisata Rumah Kayu Malang Jawa Timur
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email