Saturday, January 14, 2017

Cara Pengobatan Penyakit Disentri Dengan Bahan Alami

Cara Pengobatan Penyakit Disentri Dengan Bahan Alami- Yang disebut penyakit iyalah berak yang encer dan berdarah disebabkan karena usus pada perut besar terdapat luka. Hal ini disebabkan dari makan-makanan yang tidak ter tutup dan dihinggapi lalat. Disamping itu bagi yang mempunyai penyakit desentri kalau berak di WC bekas tempat berak tersebut harus dibersihan dengan obat lisol yang sudah di campur dengan sedikit air, karena kalau tidak dibersihkan dapat menular pada orang lain.


Jika anda sudah terjangkit penyakit anda dapat melakukan pengobatan dengan ramuan alami yang tak mengandung bahan kimia. Ramuan obatnya sangat sederhana  dan mudah untuk didapatkan. Berikut bahan alami Pengobatan Penyakit Disentri..

Bahan Alami Mengobati Penyakit Disentri

Dengan menggunkan buah sawo
  • Buah sawo yang masih muda dikupas kulitnya, dicuci yang bersih dan diparut, kemudian dituang air mendidih sebagaimana membuat teh. Parutan sawo dengan air mendidih dicampur dan diaduk setelah itu diamkan sejenak, kalau air nya sudah agak dingin suam-suam kuku terus disaring dan diminum. lakukan berkali-kali sampai sembuh. 
Bisa juga dengan daun jambu klutuk yang masih muda
  • Daun jambu klutuk yang masih muda direbus dengan air sampai mendidih. Air rebusan tersebut dapat diminum dengan air buah sawo tapi jangan sampai sekaligus diminum bersamakan. Miasal pagi minum rebusan buah sawo sedangkan daun buah jambu klutuk diminum pada sore hari.
Biasa juga dengan buah salak yang masih mudah, cara ini lebih gampang dari pada cara kedua diatas
  • Carilah buah salak yang masih muda setelah dapat anda cukup memakannya.
Demikian artikrl tentang Cara Pengobatan Penyakit Disentri Dengan Bahan Alami semoga bermanfaat bagi para pembaca.



Tag: Cara Pengobatan Penyakit Disentri Dengan Bahan Alami, Pengobatan Disentri, Disentri, Penyakit Disentri.

Artikel Terkait

Cara Pengobatan Penyakit Disentri Dengan Bahan Alami
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email