Friday, December 23, 2016

Cara Mengobati Kencing Batu Secara Alami dan Pencegahannya

Cara Mengobati Kencing Batu Secara Alami dan Pencegahannya - Kencing batu adalah sejenis yang sangat sakit dan sulit apabila akan kencing, karna air kencingnya bercampur dengan beberapa bahan kristal membentuk seperti pasir. Kencing batu di sebabkan karna memakan makanan yang digoreng dan kekurangan makan sayur mayur. Kita bisa mencegah penyakit kencing batu agar tak menyerang kita dengan cara sebagai berikut.

  • Perbanyaklah memakan sayur mayur dan buah-buahan.
  • Lebih dikurangi makanan yang digoreng.
  • Sehabis bangun tidur selesai gosok gigi dan cuci mulut, sebelom minum air kopi panas atau teh panas minumlah air masak dingin yang bagus air yang telah di simpan dalam kendi, ialah suatu tempat air yang terbuat dari tanah.

Dalam cara meminum air dingin dalam kendi ini dapat melarutkan atau menghancurkan kristal-kristal yang ada pada kantong seni. Jika anda sudah terjakit penyakit kencing batu kita dapat melakuan pengobatan kencing batu sebagai berikut.

  • Carilah daun keji beling direbus sampai mendidih dengan gula batu atau gula aren juga disebut gula enau. Prgunakanlah salah satu gula tersebut. Kemudian minumlah sehari tiga kali sesudah makan.
  • Atau Cara Mengobati Kencing Batu Secara Alami yang lain kita kita mencari daun kumis kucing juga direbus dengan air sampai mendidih. kalau sudah berkurang panasnya menjadi suam-suam kuku cara pengobatannya juga cukup diminum sehari tiga kali

Salah satu dua macam Cara Mengobati Kencing Batu Secara Alami tersebut,insya Allah akan berhasil dan kencing akan keluar dengan lancar. Tetapi jangan terkejut nanti keluarnya air kencing akan berwarna hitam-hitaman dan bercampur kristal-kristal seperti kopi bubuk..

Demikian artikel Cara Mengobati Kencing Batu Secara Alami dan Pencegahannya. Cara Mengobati Kencing Batu Secara Alami semoga bermanfaar bagi para pembaca yang ingin Mengobati Kencing Batu Dengan Daun Keji Beling atau Cara Mengobati Kencing Batu dengan Daun Kumis Kucing.


Tag: Ciri Ciri Jago Bangkok yang Bagus Calon Juara, Ciri Jago Yang Bagus, Ciri Ayam Bangkok, Ciri Ayam Aduan. Ciri Ayam jago. Ciri Jago Bangkok. ciri ayam aduan yang bagus, ciri ayam bangkok

Artikel Terkait

Cara Mengobati Kencing Batu Secara Alami dan Pencegahannya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email