Monday, June 15, 2015

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Aman

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Aman - Semua orang pasti ingin memilikin berat badan yang ideal dan seksi sehingga memaksa semuora melakukan progam diet yang kadang-kadang malah menyiksa badan dan akirnya malah badan menjadi sakit lemas dan bisa juga malah menjadi beasar. Sebenarnya cara diet yang mesiksa seperti itu tidak di anjurkan utuk siapa saja tp kebanyakan malah melakukan hal seprti itu. Jika memang anda benar-benar menginginkan berat anda turun sebenarnya ada cara menurunkan berat badan dengn cepat dalam seminggu.


Berikut Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Aman

Sebenarnya menurunkan berat badan dalam waktu satu minggu sangat mungkin dilakukan tanpa Anda menempuh cara-cara ekstrem yang tidak dianjurkan oleh para ahli kesehatan. Ada cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu yang aman untuk Anda lakukan. Sebuah rumah sakit di Maryland, Amerika Serikat, telah menerapkan suatu metode diet yang sangat revolusioner. Diet ini diberikan kepada para pasien penyakit jantung yang harus menurunkan berat badan dengan cepat karena akan menghadapi operasi.

Program diet ini dijalankan dalam waktu 7 hari. Ya, seminggu memang bukan waktu lama, tetapi tentu tidak untuk mereka yang menjalankan diet ketat. Oleh karena itu, kesabaran dan kedisiplinan tinggi sangat dibutuhkan agar diet berhasil dan memberikan hasil yang signifikan. Jika diterapkan secara benar dan penuh, hanya dalam waktu satu minggu, Anda bisa menurunkan berat badan 4 hingga 7,5 kg. Fantastis, bukan.

Untuk menerapkan program diet ini sebagai cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membersihkan tubuh Anda dari alkohol setidak selama 24 jam. Selama menerapkan program diet, Anda sama sekali tidak boleh mengonsumsi nasi atau roti, minuman bersoda, minuman beralkohol, minuman diet, dan gorengan. Sedangkan, makanan yang boleh Anda konsumsi adalah air putih, kopi tanpa gula, tanpa gula, jus cranberry, susu rendah kalori sesuai jadwal, dan sup rendah kalori kapan pun Anda merasa lapar.

Sup rendah kalori dibuat dari bahan 1 bunga kol, 3-6 bawang bombay, 2 paprika hijau, 6 tomat segar, kaldu atau air. Anda juga dapat menambahkan daging rebus tanpa kulit atau ikan ke dalam sup ini.

Selain menghindari jenis-jenis makanan yang dilarang dan hanya mengonsumsi jenis-jenis makanan yang boleh dikonsumsi, selama menjalankan program ini, Anda juga harus mengikuti pola makan yang berbeda mulai hari pertama hingga hari ketujuh. Anda bisa mendapatkan informasi mengenai diet yang dikenal sebagai diet pembakaran lemak ini dari berbagai internet. Karena sudah diterapkan di rumah sakit di bawah pengawasan dokter, diet ini tentunya sehat dan aman untuk Anda jalankan sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat dalam 1 minggu

Demikian penjelasan tentang Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Aman  semoga dapat bermanfaat utuk mendapatkan badan ideal yang anda inginkan



Tag:Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Aman, cara menurunkan berat badan,

Artikel Terkait

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat dan Aman
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email