Thursday, March 19, 2015

Wisata Jawa Tengah Keindahan Gunung Semirang di Ungaran

Keindahan Gunung Semirang di Ungaran Jawa Tengah - Ungaran adalah ibu kota Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kota ini terletak tepat di sebelah selatan Kota Semarang. Wilayah perkotaan Ungaran meliputi kecamatan Ungaran Barat dan Ungaran Timur. Sebagian wilayah Kota, merupakan daerah padat penduduk yaitu di sekitar sepanjang jalan protokol Jalan Jend. Gatot Subroto, Jalan Jend. Sudirman, Jalan Diponegoro, dan Jalan Ahmad Yani.

Salah stau wisata yang menarik yang harus anda coba di Ungaran adalah wisata Gunung Semirang. Wisata alam yang cocok untuk orang-orang yang lelah akan hirup pikuk ramainya kota berpenduduk padat. Wisata yang menawarkan kesejukan hutan gunung semirang. Di sampaing itu kita dapat melakukan camping di bawah kaki bukit Gunung Semirang dan kita dapat menikmati keindahan air terjun yang terdapat di dalam hutan yang tentunya air terjun yang sangat alami air terjun dari sumber mata air gunung semirang sangat menyejukkan seketika rasa penat letih terasa hilang terbawa kesejukan air terjun.

Untuk menuju lokasi air terjun kita akan berjalan menembus rindangnya pepohonan Gunung Semirang menikmati sejuknya udara di bukit. Di samping berjalan rindangnya pepohonan kita juga berjalan menyusuri sungai yang jernih. Air yang berasal dari sumber air terjun semirang menambah tak henti-heti tajub akan keindahan yang sedang di nikmati para pengunjung.

Dengan hanya membayar 5000/orangnya kita dapat menikmati semua keindahan yang ada pada Gunung Semirang di ungaran. Tidak perlu bayar mahalkan jika ingin berlibur di tempat yang menyejukakan pikiran. Tidak perlu pergi ke puncak yang otomatis akan menambah kelelahan karna kemacetan jalanan puncak tunggu apalagi buruan datang dan nikmati wisata gunung semirang di ungaran.

Sebelumnya baca juga keindahan Kabupaten Gunung Kidul Wajah Baru Kabupaten Gunung Kidul

Berikut foto-foto wisata gunung semirang di ungaran

http://yuana-berita.blogspot.com/

http://yuana-berita.blogspot.com/

http://yuana-berita.blogspot.com/

http://yuana-berita.blogspot.com/


Demikian sedikit gambaran dan pengalaman saya di Wisata Gunung Semirang Di Ungaran. Semoga bisa menjadi gambaran buat anda yang ingin mengunjungi obyek wisata tersebut.

Artikel Terkait

Wisata Jawa Tengah Keindahan Gunung Semirang di Ungaran
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email